#seinka_photography
Advertisement
.
Alhamdulillaah, Lomba Tata Upacara Bendera di SMP Insan Kamil Bogor, telah selesai dilaksanakan, mudah-mudahan dapat hasil yang barokah
.
.
.
.
.
#lombatataupacarabendera #lombatataupacarabendera2018 #smpinsankamilbogor #insankamilbogor #sekolahinsankamil #inka #seinka #majlisalihya #majlisalihyabogor #alihyabogor #seinka_photography #pesantren_alihya
 - @pesantren_alihya Instagram Profile - Picaram.Com
pesantren_alihya
4

. Alhamdulillaah, Lomba Tata Upacara Bendera di SMP Insan Kamil Bogor, telah selesai dilaksanakan, mudah-mudahan dapat hasil yang barokah . . . . . #lombatataupacarabendera #lombatataupacarabendera2018 #smpinsankamilbogor #insankamilbogor #sekolahins

SMP Insan Kamil Bogor
Comments

@ritasari_18 Amiiiin semoga

@sriyuniarti76 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘insaalloh barokah

.
SMP Insan Kamil Bogor, hari ini tanggal 15 September 2018, akan mengadakan upacara dalam rangka mengikuti kegiatan Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB). Kegiatan ini akan langsung dipimpin oleh Kepala Sekolah SMP Insan Kamil Bogor, Ust. Rudi Anwar.
Barakallaah...
.
.
.
.
#lombatataupacarabendera #lombatataupacarabendera2018 #smpinsankamilbogor #insankamilbogor #sekolahinsankamil #inka #seinka #majlisalihya #majlisalihyabogor #alihyabogor #seinka_photography #pesantren_alihya
 - @pesantren_alihya Instagram Profile - Picaram.Com
pesantren_alihya
0

. SMP Insan Kamil Bogor, hari ini tanggal 15 September 2018, akan mengadakan upacara dalam rangka mengikuti kegiatan Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB). Kegiatan ini akan langsung dipimpin oleh Kepala Sekolah SMP Insan Kamil Bogor, Ust. Rudi Anwar. Ba

SMP Insan Kamil Bogor
Pict from @citrait -  Sorrow looks back, 
Worry looks around, 
Faith looks up
.
.
.
.
.
#latepost #javascenery #jogja #jogjakarta #photography #jogjascenery #explore
#seinka_photography #explorejogja #nature #day #jogjainfo #java #yogyakarta #bantul #explorebantul #good #Bantul#Explorejogja #jogjanetizen #wonderfuljogja #wisataindonesia #jogjaku #explorejogja #explorebantul #jogjakeren #jogjahits #jogja24jam #jogjanetizen
 - @jogjanetizen Instagram Profile - Picaram.Com
jogjanetizen
1

Pict from @citrait - Sorrow looks back, Worry looks around, Faith looks up . . . . . #latepost #javascenery #jogja #jogjakarta #photography #jogjascenery #explore #seinka_photography #explorejogja #nature #day #jogjainfo #java #yogyakarta #bantul

Comments

@citrait Thank u๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

Sorrow looks back, 
Worry looks around, 
Faith looks up
.
.
.
.
.
#latepost #javascenery #jogja #jogjakarta #photography #jogjascenery #explore
#seinka_photography #explorejogja #nature #day #jogjainfo #java #yogyakarta #bantul #explorebantul #good
 - @citrait Instagram Profile - Picaram.Com
citrait
12

Sorrow looks back, Worry looks around, Faith looks up . . . . . #latepost #javascenery #jogja #jogjakarta #photography #jogjascenery #explore #seinka_photography #explorejogja #nature #day #jogjainfo #java #yogyakarta #bantul #explorebantul #good

Hutan Pinus Pengger Jogja
Comments

@citrait @soya.nis eh ada orang jauh nii๐Ÿ˜˜โค

@citrait @evita_j.a ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’™

Advertisement
Upacara peringatan tahun baru islam 1440 Hijriah dan Milad Al Ihya.  Senin,10 September 2018.

#photography #paduansuara #tahunbaruislam #1440H #seinka_photography #tahunbaruhijriah1440 #alihya_bogor
 - @syfainnrl Instagram Profile - Picaram.Com
syfainnrl
0

Upacara peringatan tahun baru islam 1440 Hijriah dan Milad Al Ihya. Senin,10 September 2018. #photography #paduansuara #tahunbaruislam #1440h #seinka_photography #tahunbaruhijriah1440 #alihya_bogor

Bogor, Indonesia
Advertisement
.
Wilujeung weungi bogorian
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tugukujang
#lawangsalapan
#slowshutter
#slowspeed
#potretbebas 
#explorebogor
#visitbogor 
#tentangbogor 
#colorfullbogor
#tengokbogor 
#gallerybogor
#surgabogor
#bogorinside
#instabogor
#bogorpisan
#cameraindonesia 
#globalfotografia 
#catatan_negeri 
#igersamateurs
#serikat_fi 
#fivearts_greatpics 
#ind_colors 
#loryandalpha
#komunitasfotografibogor 
#instasunda 
#instanusantara 
#ig_alls 
#insan_indonesia
#hart_color
#seinka_photography
 - @thifa_chia Instagram Profile - Picaram.Com
thifa_chia
2

. Wilujeung weungi bogorian . . . . . . . . . . . #tugukujang #lawangsalapan #slowshutter #slowspeed #potretbebas #explorebogor #visitbogor #tentangbogor #colorfullbogor #tengokbogor #gallerybogor #surgabogor #bogorinside #instabogor #bogorpisan

Kawasan tugu KUJANG
Comments

@way___________ Very good photo @thifa_chia !ยก

@thifa_chia @way___________ thank you very much ๐Ÿ™

.
Selamat Tahun Baru Hijriah
1 Muharam 1440 H
.
Semoga di tahun baru ini, kita bisa hijrah menjadi lebih baik
Hijrah menjadi pribadi lebih baik
Hijrah ke tempat yang lebih baik
Hijrah ke suasana yang lebih baik
Hijrah bersama teman yang lebih baik
Hijrah dengan kebiasaan yang lebih baik
.
Jika tidak bisa menjadi lebih baik, maka coba berusaha untuk TIDAK menjadi lebih buruk dari sebelumnya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tugukujang
#slowshutter
#slowspeed
#bogorpisan
#potretbebas 
#explorebogor
#visitbogor 
#tentangbogor 
#colorfullbogor
#tengokbogor 
#gallerybogor
#surgabogor
#bogorinside
#instabogor
#cameraindonesia 
#globalfotografia 
#catatan_negeri 
#igersamateurs
#serikat_fi 
#fivearts_greatpics 
#ind_colors 
#loryandalpha
#komunitasfotografibogor 
#instasunda 
#instanusantara 
#ig_alls 
#insan_indonesia
#hart_color
#seinka_photography
 - @thifa_chia Instagram Profile - Picaram.Com
thifa_chia
0

. Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1440 H . Semoga di tahun baru ini, kita bisa hijrah menjadi lebih baik Hijrah menjadi pribadi lebih baik Hijrah ke tempat yang lebih baik Hijrah ke suasana yang lebih baik Hijrah bersama teman yang lebih baik Hi

Tugu Kujang Kota Bogor
.
Upacara Bendera Hari senin tanggal 10 September 2018, bertepatan dengan akhir tahun hijriah 1439 H, dan menyambut awal tahun baru hijriah 1440 H,
.
Dan juga pengumuman juara poster tingkat kota Bogor bagi santriat SMA Insan Kamil di bulan Agustus kemarin, dan juara Taekwondo di Malaysia bagi santri SMP Insan Kamil.
.

Diadakan pula pembacaan Do'a Akhir Tahun saat ba'da ashar dan pembacaan Do'a awal tahun saat ba'da maghrib di Majlis Al-Ihya Bogor
.
#upacara #menyambutmiladalihya #miladalihya #1muharam #majlisalihya #majlisalihyabogor #alihyabogor #smpinsankamil #smpinsankamilbogor #smainsankamil #smainsankamilbogor #boardingschool #pesantrenbogor #bogor #seinka_photography
 - @pesantren_alihya Instagram Profile - Picaram.Com
pesantren_alihya
0

. Upacara Bendera Hari senin tanggal 10 September 2018, bertepatan dengan akhir tahun hijriah 1439 H, dan menyambut awal tahun baru hijriah 1440 H, . Dan juga pengumuman juara poster tingkat kota Bogor bagi santriat SMA Insan Kamil di bulan Agustus k

Majlis Al-Ihya Bogor
.
Sunyi, dalam gemerlapnya cahaya
Hanya bayangan yang menemani
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tugukujang
#lawangsalapan
#slowshutter
#slowspeed
#potretbebas 
#explorebogor
#visitbogor 
#tentangbogor 
#colorfullbogor
#tengokbogor 
#gallerybogor
#surgabogor
#bogorinside
#bogorpisan
#instabogor
#cameraindonesia 
#globalfotografia 
#catatan_negeri 
#igersamateurs
#serikat_fi 
#fivearts_greatpics 
#ind_colors 
#loryandalpha
#komunitasfotografibogor 
#instasunda 
#instanusantara 
#ig_alls 
#insan_indonesia
#hart_color
#seinka_photography
 - @thifa_chia Instagram Profile - Picaram.Com
thifa_chia
2

. Sunyi, dalam gemerlapnya cahaya Hanya bayangan yang menemani . . . . . . . . . . . #tugukujang #lawangsalapan #slowshutter #slowspeed #potretbebas #explorebogor #visitbogor #tentangbogor #colorfullbogor #tengokbogor #gallerybogor #surgabogor #b

Tepas Salapan Lawang Dasakerta
Comments

@salmaasha11 Keren si :)

@thifa_chia @salmaasha11 kok kerennya pake si ?

Assalamalaikum Wr.Wb
Alhamdulillah kami dari kelompok 1 kelas X-IPS-1 telah mempresentasikan tentang makanan yaitu โ€œserundeng berkahโ€..... Insya Allah kami akan membuat dan menjual serundeng ini di SMA Insan Kamil dalam jangka waktu dekat.... Terima kasih
#presentation #prakarya #kewirausahaan #seinka_photography #serundengberkah #indonesianfood #eatindonesia
 - @_myassirm_ Instagram Profile - Picaram.Com
_myassirm_
14

Assalamalaikum Wr.Wb Alhamdulillah kami dari kelompok 1 kelas X-IPS-1 telah mempresentasikan tentang makanan yaitu โ€œserundeng berkahโ€..... Insya Allah kami akan membuat dan menjual serundeng ini di SMA Insan Kamil dalam jangka waktu dekat.... Terima

Smas Insan Kamil
Comments

@fatih.m_a @mhmdfhry_ apa

@hakimhaq._ wkwkw

Tidak selamanya manusia itu dipandang negatif dan tidak seharusnya juga manusia itu dipandang secara positif.
-
Karena itu kamu tidak boleh pesimis dengan kekurangan yang kamu miliki.
----------
#friday #morning #morningmotivation #quotes #keep #spirit #semangat #buku #sekolah #seinka_photography #kampus #ipb #unpak #kerja #bogor #jawabarat #indonesia
 - @catcil.id Instagram Profile - Picaram.Com
catcil.id
0

Tidak selamanya manusia itu dipandang negatif dan tidak seharusnya juga manusia itu dipandang secara positif. - Karena itu kamu tidak boleh pesimis dengan kekurangan yang kamu miliki. ---------- #friday #morning #morningmotivation #quotes #keep #spir

Ada beberapa hal yang sulit dijelaskan oleh frasa, salah satunya kenangan.
.
.
Kangen baso mas freng sama kopi senang ajah :(
.
#photography #photoediting #humaninterest #muslim #hijab #islamic #motivation #candid #shilluete #backlight #kenangan #jendela #nikon_id #nikon #nikonphotography #lightroom #photoshop #photo #smainsankamilbogor #seinka_photography
 - @dena.hasanah Instagram Profile - Picaram.Com
dena.hasanah
0

Ada beberapa hal yang sulit dijelaskan oleh frasa, salah satunya kenangan. . . Kangen baso mas freng sama kopi senang ajah :( . #photography #photoediting #humaninterest #muslim #hijab #islamic #motivation #candid #shilluete #backlight #kenangan #jen

kini aku tau hanya Kamu yang mampu
saat aku butuh teman untuk sekedar bersendau gurau
hanya Kamu yang paham akan gurauanku
saat aku berharap seseorang mendengar karyaku
kini aku semakin berfikir,kapan aku bisa bersama Kamu
#seinka_photography
 - @zaraasheilo Instagram Profile - Picaram.Com
zaraasheilo
2

kini aku tau hanya Kamu yang mampu saat aku butuh teman untuk sekedar bersendau gurau hanya Kamu yang paham akan gurauanku saat aku berharap seseorang mendengar karyaku kini aku semakin berfikir,kapan aku bisa bersama Kamu #seinka_photography

Comments

@hafilah.putri Sama2 seii

@zaraasheilo @hafilah.putri ๐Ÿ˜‹๐Ÿค—๐Ÿค—

Sepandai-pandainya orang menyembunyikan sesuatu.
Pasti akhirnya akan terbongkar.
Jika ingin dihormati orang lain maka anda harus selalu Jujur dan Sopan.๏ธ
.
.
.
.
.
.
.
@seinka_photography 
#seinka_photography
 - @aqiillah_putri Instagram Profile - Picaram.Com
aqiillah_putri
1

Sepandai-pandainya orang menyembunyikan sesuatu. Pasti akhirnya akan terbongkar. Jika ingin dihormati orang lain maka anda harus selalu Jujur dan Sopan.๏ธ . . . . . . . @seinka_photography #seinka_photography

Comments

@jovian_banaboet_716 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Izin post lagi yak wkwk @fuadii11
โ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ขโ€ขโ€ข
#seinka_photography #lomba17an
 - @raihradz Instagram Profile - Picaram.Com
raihradz
9

Izin post lagi yak wkwk @fuadii11 โ€ข โ€ขโ€ข โ€ขโ€ขโ€ข #seinka_photography #lomba17an

Comments

@azzahra_fazdillah Ka folback ya...

@raihradz @azzahra_fazdillah udh

NegeriKu-๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ-IndonesiaKu
โ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ขโ€ขโ€ข
@canon.indonesia 
_____________________
#canoneos60d #indonesia_photography #seinka_photography #freecomment
 - @raihradz Instagram Profile - Picaram.Com
raihradz
0

NegeriKu-๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ-IndonesiaKu โ€ข โ€ขโ€ข โ€ขโ€ขโ€ข @canon.indonesia _____________________ #canoneos60d #indonesia_photography #seinka_photography #freecomment

.
Biarkan cahaya tertangkap perlahan dalam lensa kamera ini
.
.
.
.
.
.
.
#tugukujang
#lawangsalapan
#slowshutter
#slowspeed
#potretbebas 
#explorebogor
#visitbogor 
#tentangbogor 
#colorfullbogor
#tengokbogor 
#gallerybogor
#surgabogor
#bogorinside
#instabogor
#cameraindonesia 
#globalfotografia 
#catatan_negeri 
#igersamateurs
#serikat_fi 
#fivearts_greatpics 
#ind_colors 
#loryandalpha
#komunitasfotografibogor 
#instasunda 
#instanusantara 
#ig_alls 
#insan_indonesia
#hart_color
#seinka_photography
 - @thifa_chia Instagram Profile - Picaram.Com
thifa_chia
3

. Biarkan cahaya tertangkap perlahan dalam lensa kamera ini . . . . . . . #tugukujang #lawangsalapan #slowshutter #slowspeed #potretbebas #explorebogor #visitbogor #tentangbogor #colorfullbogor #tengokbogor #gallerybogor #surgabogor #bogorinside

Lawang Salapan
Comments

@thifa_chia @citrait sudah kuduga bakalam komen ๐Ÿค”

@berkah.aqiqah mas/mbak Sudah Aqiqah? Mau? bisa hubungi kami ya.. Cek bio/profil untuk kontak atau via DM..

.
Fogging, salah satu ikhtiar kita, untuk mengurangi nyamuk yang bisa menyebabkan demam berdarah
.
.
.
.
.
#fogging #majlisalihya #majlisalihyabogor #alihyabogor #smpinsankamil #smpinsankamilbogor #smainsankamil #smainsankamilbogor #boardingschool #pesantrenbogor #bogor #seinka_photography
 - @pesantren_alihya Instagram Profile - Picaram.Com
pesantren_alihya
0

. Fogging, salah satu ikhtiar kita, untuk mengurangi nyamuk yang bisa menyebabkan demam berdarah . . . . . #fogging #majlisalihya #majlisalihyabogor #alihyabogor #smpinsankamil #smpinsankamilbogor #smainsankamil #smainsankamilbogor #boardingschool #p

Habis 17an๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Idul adha, Habis diPerjuangkan di korbankan.

#seinka_photography #seinka #seniorhighschool  #masamasasma
 - @firassulthannn Instagram Profile - Picaram.Com
firassulthannn
15

Habis 17an๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Idul adha, Habis diPerjuangkan di korbankan. #seinka_photography #seinka #seniorhighschool #masamasasma

Smas Insan Kamil
Comments

@aidilxkhibar Naon teh naon

@firassulthannn @aidilxkhibar nawn

Upacara memperingati Kemerdekaan Indonesia ke 73 tahun.
.
.
.
#seinka_photography
 - @dzakifadilaah Instagram Profile - Picaram.Com
dzakifadilaah
0

Upacara memperingati Kemerdekaan Indonesia ke 73 tahun. . . . #seinka_photography

Smas Insan Kamil
Upacara memperingati Kemerdekaan Indonesia ke 73 tahun.
.
.
.
#seinka_photography
 - @dzakifadilaah Instagram Profile - Picaram.Com
dzakifadilaah
0

Upacara memperingati Kemerdekaan Indonesia ke 73 tahun. . . . #seinka_photography

Smas Insan Kamil
Upacara memperingati Kemerdekaan Indonesia ke 73 tahun.
.
.
.
#seinka_photography
 - @dzakifadilaah Instagram Profile - Picaram.Com
dzakifadilaah
0

Upacara memperingati Kemerdekaan Indonesia ke 73 tahun. . . . #seinka_photography

Smas Insan Kamil
how many sins all we have? #quotes #photography #pictureoftheday #seinka_photography #canon #bogorpisan #bogor
 - @ashief_23 Instagram Profile - Picaram.Com
ashief_23
6

"how many sins all we have?" #quotes #photography #pictureoftheday #seinka_photography #canon #bogorpisan #bogor

Gunung Pancar
Comments

@zidane.ray Edann

@regallery_ Baguss banget ka๐Ÿ˜, yuk tag,like,hastag #Zgraph and follow ig kami supaya direpost๐Ÿ‘Œ...

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู โ— ุงู„ุญู…ุฏู ู„ู„ู‡ู ุฑูŽุจู‘ู ุงู„ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ โ— ุญูŽู…ู’ุฏุงู‹ ุดูŽุงูƒูุฑููŠู’ู†ูŽ ุญูŽู…ู’ุฏู‹ุง ูŠููˆูŽุงูููŠ ู†ูุนูŽู…ูŽู‡ู ูˆูŽ ูŠููƒูŽุงููุฆู ู…ูŽุฒููŠู’ุฏูŽู‡ู โ— ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ูŽู†ูŽุง ู„ูŽูƒูŽ ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ูƒูŽู…ูŽุง ูŠูŽู†ู’ุจูŽุบููŠ ู„ูุฌูŽู„ุงูŽู„ู ูˆูŽุฌู’ู‡ููƒูŽ ูˆูŽ ุนูŽุธููŠู’ู…ู ุณูู„ู’ุทูŽุงู†ููƒูŽ โ— ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ูู…ูŽู‘ ุฃูŽุนูู†ู‘ูŽุง ุนูŽู„ูŽู‰ ุฐููƒู’ุฑููƒูŽ ูˆูŽุดููƒู’ุฑููƒูŽ ูˆูŽุญูุณู’ู†ู ุนูุจูŽุงุฏูŽุชููƒูŽ. --------
[HUT RI KE - 73] #seinka_photography #kemerdekaanindonesia #hutri73
 - @salaspn Instagram Profile - Picaram.Com
salaspn
25

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู โ— ุงู„ุญู…ุฏู ู„ู„ู‡ู ุฑูŽุจู‘ู ุงู„ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ โ— ุญูŽู…ู’ุฏุงู‹ ุดูŽุงูƒูุฑููŠู’ู†ูŽ ุญูŽู…ู’ุฏู‹ุง ูŠููˆูŽุงูููŠ ู†ูุนูŽู…ูŽู‡ู ูˆูŽ ูŠููƒูŽุงููุฆู ู…ูŽุฒููŠู’ุฏูŽู‡ู โ— ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ูŽู†ูŽุง ู„ูŽูƒูŽ ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ูƒูŽู…ูŽุง ูŠูŽู†ู’ุจูŽุบููŠ ู„ูุฌูŽู„ุงูŽู„ู ูˆูŽุฌู’ู‡ููƒูŽ ูˆูŽ ุนูŽุธููŠู’ู…ู ุณูู„ู’ุทูŽุงู†ููƒูŽ โ— ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ูู…ูŽู‘ ุฃูŽุนูู†ู‘

Insan Kamil
Comments

@ftrrrii @_ririsamalia "Riris udah makan belum ya?kalo sampe belum, middel finger"

@assthekidd Hello.. Please like my latest recent. I have done yours. Thanks ๐Ÿฐ

if you make a piece of art dont be afraid to make a mistake because in this earth no one is perfect except allah 

#seinka_photography #canon #quotes #photography #pictureoftheday #quotes #likeforlikes #followforfollowback
 - @ashief_23 Instagram Profile - Picaram.Com
ashief_23
6

"if you make a piece of art dont be afraid to make a mistake because in this earth no one is perfect except allah " #seinka_photography #canon #quotes #photography #pictureoftheday #quotes #likeforlikes #followforfollowback

Comments

@cloudy.slime.9 @ashief_23 like for like back

@ashief_23 @cloudy.slime.9 yeah

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Upacara Kemerdekaan RI Ke-73.
Bogor, 17 Agustus 2018.
-
_____________________-
; @achmad_syarif18
#hutri73_seinka #seinka_photography #hutri73 #indonesia #majlisalihya #insankamil
 - @osis.insankamil Instagram Profile - Picaram.Com
osis.insankamil
0

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Upacara Kemerdekaan RI Ke-73. Bogor, 17 Agustus 2018. - _____________________- ; @achmad_syarif18 #hutri73_seinka #seinka_photography #hutri73 #indonesia #majlisalihya #insankamil

Melody of Independece 
.
.
.
In Frame : Ustd Tulus
.
.
#independenceday #indonesia #pesantrenalihya #seinka_photography #red #day #morning #l4l #like4like #good #melody #73 #flag #shotoftheday
 - @citrait Instagram Profile - Picaram.Com
citrait
11

Melody of Independece . . . In Frame : Ustd Tulus . . #independenceday #indonesia #pesantrenalihya #seinka_photography #red #day #morning #l4l #like4like #good #melody #73 #flag #shotoftheday

Comments

@evita_j.a ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@citrait @hasnakhr_ kadonya blm si๐Ÿ˜‚

.
Jangan kau tanya, nasionalisme kami
Jangan kau ragukan, cinta kami pada negeri ini
Merah putih ada dalam jiwa kami
Merah putih ada dalam nafas kami
.
.
Merah putih ada dalam background kami 
.
.
Merdeka !!!
(Merdeka, beres admin ya Bang aheed )
.
.
.
#insankamilbogor
#17agustus
#HUTRI
#73tahunindonesiamerdeka
#merdeka
#merahputih
#dirgahayuRI
#cameraindonesia 
#globalfotografia 
#catatan_negeri 
#igersamateurs
#serikat_fi 
#fivearts_greatpics 
#canon_indonesia 
#ind_colors 
#loryandalpha
#komunitasfotografibogor 
#instasunda 
#instanusantara 
#ig_alls 
#insan_indonesia
#seinka_photography
 - @thifa_chia Instagram Profile - Picaram.Com
thifa_chia
3

. Jangan kau tanya, nasionalisme kami Jangan kau ragukan, cinta kami pada negeri ini Merah putih ada dalam jiwa kami Merah putih ada dalam nafas kami . . Merah putih ada dalam background kami . . Merdeka !!! (Merdeka, beres admin ya Bang aheed ) . .

Majlis Al-Ihya Bogor
Comments

@anggieramakanita kya kenal gtuu siluetY... hehehehehe

@thifa_chia @anggieramakanita pan udah di tag juga org nya ๐Ÿ˜

Dirgahayu Republik Indonesia ke 73th. โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Inframe : @citrait (Selamat ulang tahun)

#photography #seinka_photography #17agustus #73tahunindonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
 - @syfainnrl Instagram Profile - Picaram.Com
syfainnrl
9

Dirgahayu Republik Indonesia ke 73th. โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Inframe : @citrait (Selamat ulang tahun) #photography #seinka_photography #17agustus #73tahunindonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ

Comments

@syfainnrl @vaniirya menang apa? :)๐Ÿ˜…

@syfainnrl Yah dikenalin๐Ÿ˜… @puspa121 , terimakasih tempatnya ya :)

Goals yang kita buat itu bukanlah sebuah tujuan, namun hanya sebuah checkpoint untuk melaju ke tahap selanjutnya.
Stay Hungry!
-
In frame : @fakhrihsym
--------
#goal #friday #pesantren #seinka_photography #qoutes #bogor #jawabarat #indonesia
 - @ikram_ajb Instagram Profile - Picaram.Com
ikram_ajb
6

Goals yang kita buat itu bukanlah sebuah tujuan, namun hanya sebuah checkpoint untuk melaju ke tahap selanjutnya. Stay Hungry! - In frame : @fakhrihsym -------- #goal #friday #pesantren #seinka_photography #qoutes #bogor #jawabarat #indonesia

Smas Insan Kamil
Comments

@ikram_ajb @mhmdrfqi haha iya qi tiap sudut bisa jadi instagramable~

@ikram_ajb @miyaaut nuhun miiy

Bhinneka itu biasa, Bhinneka Tunggal Ika itu LUAR BIASA.
#seinka_photography
 - @dzakifadilaah Instagram Profile - Picaram.Com
dzakifadilaah
0

Bhinneka itu biasa, Bhinneka Tunggal Ika itu LUAR BIASA. #seinka_photography

Tujuh belasan edition.
#seinka_photography
 - @dzakifadilaah Instagram Profile - Picaram.Com
dzakifadilaah
2

Tujuh belasan edition. #seinka_photography

Comments

@raraissaa Bibirnya kemerahan jak

@dzakifadilaah @raissa.ambars mang iya?

tujuh belasan edition.
#seinka_photography
 - @dzakifadilaah Instagram Profile - Picaram.Com
dzakifadilaah
0

tujuh belasan edition. #seinka_photography

Tidak masalah bermimpi besar asalkan diimbangi dengan aksi. Justru mimpi tersebut menjadi acuan apakah tujuan itu sudah tercapai atau belum.

@putri_tanjung
--------
#morning #thursday #quotes #semangat #buku #sekolah #seinka_photography #kampus #ipb #unpak #kerja #bogor #jawabarat #indonesia
 - @catcil.id Instagram Profile - Picaram.Com
catcil.id
0

Tidak masalah bermimpi besar asalkan diimbangi dengan aksi. Justru mimpi tersebut menjadi acuan apakah tujuan itu sudah tercapai atau belum. @putri_tanjung -------- #morning #thursday #quotes #semangat #buku #sekolah #seinka_photography #kampus #ipb

Apapun masalahmu, ingat!.
God is BIGGER than whatever is stressing you out
-
From : @mostafaatef
--------
#wednesday #quotes #mostafaatef #sekolah #kampus #kerja #ipb #unpak #mahasiswa #kreatif #sma #seinka_photography #bogor #jawabarat #indonesia
 - @catcil.id Instagram Profile - Picaram.Com
catcil.id
0

Apapun masalahmu, ingat!. God is BIGGER than whatever is stressing you out - From : @mostafaatef -------- #wednesday #quotes #mostafaatef #sekolah #kampus #kerja #ipb #unpak #mahasiswa #kreatif #sma #seinka_photography #bogor #jawabarat #indonesia

4K for lyfe.
.
.
.
.
.
.
#seinka_photography #a7iii #sony
 - @dzakifadilaah Instagram Profile - Picaram.Com
dzakifadilaah
0

4K for lyfe. . . . . . . #seinka_photography #a7iii #sony

harga terparah.
.
.
.
.
.
.
#seinka_photography #a7iii #sony
 - @dzakifadilaah Instagram Profile - Picaram.Com
dzakifadilaah
5

harga terparah. . . . . . . #seinka_photography #a7iii #sony

Comments

@dzakifadilaah @emilkrrr_ ngatur.

@eudi_chin29 @dzakifadilaah Wow , AMAZING

fotografer official @sony sabi kali wkwk..
#seinka_photography #a7iii #sony
 - @dzakifadilaah Instagram Profile - Picaram.Com
dzakifadilaah
1

fotografer official @sony sabi kali wkwk.. #seinka_photography #a7iii #sony

Comments

@emendestyles yang canon bakal gue aja ege

skraaa
.
.
.
.
.
.
@pursuitofportraits @urbexpeople #pursuitofportraits #urbexpeople #explorejakarta #seinka_photography
 - @dzakifadilaah Instagram Profile - Picaram.Com
dzakifadilaah
1

skraaa . . . . . . @pursuitofportraits @urbexpeople #pursuitofportraits #urbexpeople #explorejakarta #seinka_photography

Wisata Kota Tua Jakarta
Comments

@ammar.rabbani Wkwkwkwkw ๐Ÿ˜‚ jadi juga diajak ke Jakarta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

15 menit kita disini... tanpa rencana wkwk
.
.
.
.
.
@pursuitofportraits @urbexpeople #pursuitofportraits #urbexpeople #explorejakarta #seinka_photography
 - @dzakifadilaah Instagram Profile - Picaram.Com
dzakifadilaah
8

15 menit kita disini... tanpa rencana wkwk . . . . . @pursuitofportraits @urbexpeople #pursuitofportraits #urbexpeople #explorejakarta #seinka_photography

Wisata Kota Tua Jakarta
Comments

@snti_e Ini td fotonya gw liat ada di square vsco masa-,-

@dzakifadilaah @snti_e mksdnya gmn?

lagi mau konsep baru :v
#seinka_photography
 - @dzakifadilaah Instagram Profile - Picaram.Com
dzakifadilaah
3

lagi mau konsep baru :v #seinka_photography

Comments

@dzakifadilaah @ajmdzq wkwk

@rhmtlingga_ Oh ini

โ€œSelamat Sore dan siapkah untuk menyambut ASIAN GAMES 2018?โ€
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”-
:Pakansari Stadium,Bogor
: me ,,
: dji Mavic Air

#djimavicair #asiangames2018
#skyphoto #seinka_photography
 - @rfidz_rdz Instagram Profile - Picaram.Com
rfidz_rdz
9

โ€œSelamat Sore dan siapkah untuk menyambut ASIAN GAMES 2018?โ€ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”- :Pakansari Stadium,Bogor : me ,, : dji Mavic Air #djimavicair #asiangames2018 #skyphoto #seinka_photography

Stadion Pakansari
Comments

@ilyasatsilah @rfidz_rdz kajeunn

@peniggi_tiens.id Hai kak mau tambah tinggi badann ?... Wa :089618067793

Manfaatkan waktumu sebaik baiknya 
Karena waktu tidak bisa kita ulang kembali.
Hidup terasa susah kalau kita membuatnya menjadi susah.
Hadapi masalah dengan ikhlas dan sabar , pasti akhirnya tidak mengecewakan .
.
.
.
.
.
cr:@aqiillah_putri
#seinka_photography 
@seinka_photography
 - @aqiillah_putri Instagram Profile - Picaram.Com
aqiillah_putri
3

Manfaatkan waktumu sebaik baiknya Karena waktu tidak bisa kita ulang kembali. Hidup terasa susah kalau kita membuatnya menjadi susah. Hadapi masalah dengan ikhlas dan sabar , pasti akhirnya tidak mengecewakan . . . . . . cr:@aqiillah_putri #seinka_p

Comments

@dj_bomb317 Halo kt lg adain GA squishy hr ini trakhr lho yuk ikutan #cablebite #cablewinder #cordholders #squishy

@m_a9eil_1999 WWW. PERFECTLIKER .COM

.
Ba'da Subuh, sebelum pengajian ahad dimulai
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pengajianahadsubuh #kuliahsubuh #majlisalihya #majlisalihyabogor #alihyabogor #smpinsankamil #smpinsankamilbogor #smainsankamil #smainsankamilbogor #boardingschool #pesantrenbogor #bogor #seinka_photography
 - @pesantren_alihya Instagram Profile - Picaram.Com
pesantren_alihya
3

. Ba'da Subuh, sebelum pengajian ahad dimulai . . . . . . . . . #pengajianahadsubuh #kuliahsubuh #majlisalihya #majlisalihyabogor #alihyabogor #smpinsankamil #smpinsankamilbogor #smainsankamil #smainsankamilbogor #boardingschool #pesantrenbogor #bogo

Majlis Al-Ihya Bogor Pengajian Ahad Subuh
Comments

@klipjilbabturki bagusss angelnya kak Suka Magnet Jilbab Original Turki Folbek Ya

@arrahmanjasko Assalamualaikum.. silahkan cek ig kami yaa ready jasko dengan berbagai motif๐Ÿ˜Š sangat cocok untuk seragaman ๐Ÿ˜Š

masjid Sultan Singapore 
3 Muscat street 
#seinka_photography
 - @syifa.fndia Instagram Profile - Picaram.Com
syifa.fndia
1

masjid Sultan Singapore 3 Muscat street #seinka_photography

Masjid Sultan Singapura
Comments

@triana.indri99 Follbackk dan likeback yaรฐลธหœโ€ฐ

Aku tak tau cara mencintai orang, tapi aku tau cara menendang orang
.
.
.
#quotestaekwondo #quotestaekwondoid #taekwondo #taekwondoid #style #martialarts #balance #kickers #photography #humaninterest #seinka_photography
 - @akmal_andhika Instagram Profile - Picaram.Com
akmal_andhika
2

Aku tak tau cara mencintai orang, tapi aku tau cara menendang orang . . . #quotestaekwondo #quotestaekwondoid #taekwondo #taekwondoid #style #martialarts #balance #kickers #photography #humaninterest #seinka_photography

Smas Insan Kamil
Comments

@tandahijau Nice Pic kakak salam kenal ya, kalau butuh mencetak majalah sekolah, kampus, perusahaan, organisasi dll yuk hub IG kami di @tandahijau kalo ga keberatan saling follow yaa. trims kak ร—

@vibramfuroshikiindonesia ๐Ÿ‘Œ

Sebelum anda memainkannya ada baiknya anda belajar memainkannya
.
.
.
#silat #serabandar #seraofficial #kebaldebus #silatindo #silatindonesia #martialarts #kick #smash #humaninterest #photography #seinka_photography
 - @akmal_andhika Instagram Profile - Picaram.Com
akmal_andhika
2

Sebelum anda memainkannya ada baiknya anda belajar memainkannya . . . #silat #serabandar #seraofficial #kebaldebus #silatindo #silatindonesia #martialarts #kick #smash #humaninterest #photography #seinka_photography

Smas Insan Kamil
Comments

@bfirst_apparel106 Team up this clothin community!! Eye this profile NOW

@vibramfuroshikiindonesia ๐Ÿ‘Œ

Mungkin pertama kali kenal rasa bersyukur itu ketika ibu melahirkan dia. Semakin dia besar, rasa bersyukur itu semakin bertambah. 
Terima kasih ya Allah telah menghadirkan adik manis ini di dalam kehidupan hamba.
Selamat ulang tahun adikku. Harap kakak semoga seluruh harapmu diridhoi oleh Allah dan semoga Allah menggariskanmu jalan kehidupan yang baik dan berbahagia. Aamiin yaa robbal aalaamiin.
-----------------------------------------------
#storyofthestreet #fujifilm #fujifilm_id #fujiguysid -----------------------------------------------
#streetphotography #streetphotographers #seinka_photography #MagnumPhotos #SPiCollective #streetleaks #HikariCreative #hartcollective #LensCulture #everybodystreet #wearethestreet #friendsinperson #street_photo_club #streetlife_award #everydayeverywhere #challengerstreets #worldstreetfeature #StreetsGrammer #capturestreets  #streetonstreets
 - @tiaputripratiwi Instagram Profile - Picaram.Com
tiaputripratiwi
5

Mungkin pertama kali kenal rasa bersyukur itu ketika ibu melahirkan dia. Semakin dia besar, rasa bersyukur itu semakin bertambah. Terima kasih ya Allah telah menghadirkan adik manis ini di dalam kehidupan hamba. Selamat ulang tahun adikku. Harap kak

Turkey
Comments

@tiaputripratiwi @ulalaulilla aamiin mba, makasih mba ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’–

@masadins Its cool ๐Ÿ“ท....

Ternyata bukan hanya penglihatan dan pendengaran saja yang menjadi sebagian pertanyaan kelak di akhirat. Fuโ€™ad (perasaan)pun tak luput dari tanya.
Yaa, mulai sekarang harus hati hati dengan perasaan. #ohgitu #barutauu #selfreminder -----------------------------------------------
#storyofthestreet #fujifilm #fujifilm_id #fujiguysid -----------------------------------------------
#streetphotography #streetphotographers #seinka_photography #MagnumPhotos #SPiCollective #streetleaks #HikariCreative #hartcollective #LensCulture #everybodystreet #wearethestreet #friendsinperson #street_photo_club #streetlife_award #everydayeverywhere #challengerstreets #worldstreetfeature #StreetsGrammer #capturestreets  #streetonstreets
 - @tiaputripratiwi Instagram Profile - Picaram.Com
tiaputripratiwi
4

Ternyata bukan hanya penglihatan dan pendengaran saja yang menjadi sebagian pertanyaan kelak di akhirat. Fuโ€™ad (perasaan)pun tak luput dari tanya. Yaa, mulai sekarang harus hati hati dengan perasaan. #ohgitu #barutauu #selfreminder ------------------

BBPBL Lampung
Comments

@photoobserve love this one

@adrien.hieber Nice one

.
Para pendekar dari ekskul bela diri SMP-SMA Insan Kamil Bogor
.
.
.
.
.
.
#merpatiputih #serabandar #taekwondo #perisaidiri #silat #pencaksilat #betakomerpatiputih #sera #ekstrakulikuler #ekskul #majlisalihya #majlisalihyabogor #alihyabogor #smpinsankamil #smpinsankamilbogor #smainsankamil #smainsankamilbogor #boardingschool #pesantrenbogor #bogor #seinka_photography
 - @pesantren_alihya Instagram Profile - Picaram.Com
pesantren_alihya
7

. Para pendekar dari ekskul bela diri SMP-SMA Insan Kamil Bogor . . . . . . #merpatiputih #serabandar #taekwondo #perisaidiri #silat #pencaksilat #betakomerpatiputih #sera #ekstrakulikuler #ekskul #majlisalihya #majlisalihyabogor #alihyabogor #smpins

Pesantren AL-IHYA - JAM'AN MARHUMAN ,Bogor
Comments

@muhammadqihzas_ Sera dikit emen ya @husein.alidrus

@husein.alidrus @muhammadqihzas_ saabarr wkwk

Blue Hour
.
.
.
.
.
Taken with : Oppo A83
-----------------
ISO : 100
Apperture : f/2,2
Focal length : 3,45 mm
Shutter Speed : 1.0 s
.
.
.
#exploremadiun #javascenery #madiun #latepost #blue #hour #good #nice #oppo #oppoa83 #seinka_photography #l4l #like4like #indonesia #java #day #afternoon #bluesky #skies
 - @citrait Instagram Profile - Picaram.Com
citrait
5

Blue Hour . . . . . Taken with : Oppo A83 ----------------- ISO : 100 Apperture : f/2,2 Focal length : 3,45 mm Shutter Speed : 1.0 s . . . #exploremadiun #javascenery #madiun #latepost #blue #hour #good #nice #oppo #oppoa83 #seinka_photography #l4l #

Comments

@hafikt_ Apa lagi yak

@zalfaaiz kereeen ๐Ÿ˜ป

Demo eskul merpati putih 
SMP Insan Kamil Bogor
Tahun Ajaran 2018/2019
Bogor, 20 Juli 2018.
-
_____________________-
; dokumentasi
post by : admin s
#inka #seinka_photography #indonesia #majlisalihya #insankamil
 - @osis.insankamil Instagram Profile - Picaram.Com
osis.insankamil
5

Demo eskul merpati putih SMP Insan Kamil Bogor Tahun Ajaran 2018/2019 Bogor, 20 Juli 2018. - _____________________- ; dokumentasi post by : admin s #inka #seinka_photography #indonesia #majlisalihya #insankamil

Insan Kamil
Comments

@osis.insankamil @finaaa_28 nanti mlm di upload

@ptrahma @finaaa_28 emang pen liat siapa sii

Demo eskul taekwondo 
SMP Insan Kamil Bogor
Tahun Ajaran 2018/2019
Bogor, 20 Juli 2018.
-
_____________________-
; dokumentasi
post by : admin s
#inka #seinka_photography #indonesia #majlisalihya #insankamil
 - @osis.insankamil Instagram Profile - Picaram.Com
osis.insankamil
0

Demo eskul taekwondo SMP Insan Kamil Bogor Tahun Ajaran 2018/2019 Bogor, 20 Juli 2018. - _____________________- ; dokumentasi post by : admin s #inka #seinka_photography #indonesia #majlisalihya #insankamil

Insan Kamil
kelulusan bagaikan burung yang sudah bisa terbang bebas menentukan kemana arah burung itu hidup

#seinka_photography #karyaseni #art #photography #photooftheday #birdsofinstagram #likeforfollow #likeforlikes #canon
 - @ashief_23 Instagram Profile - Picaram.Com
ashief_23
3

"kelulusan bagaikan burung yang sudah bisa terbang bebas menentukan kemana arah burung itu hidup" #seinka_photography #karyaseni #art #photography #photooftheday #birdsofinstagram #likeforfollow #likeforlikes #canon

Comments

@oohasbi Btw, gws yaa

@ashief_23 iya bii

.
Setelah 2 hari dan 2 malam, alhamdulillaah pengecoran lantai 3 Gedung Alba Jadid telah selesai
.
.
.
. .
.
.
.
#majlisalihya #majlisalihyabogor #alihyabogor #smpinsankamil #smpinsankamilbogor #smainsankamil #smainsankamilbogor #boardingschool #pesantrenbogor #bogor #seinka_photography
 - @pesantren_alihya Instagram Profile - Picaram.Com
pesantren_alihya
9

. Setelah 2 hari dan 2 malam, alhamdulillaah pengecoran lantai 3 Gedung Alba Jadid telah selesai . . . . . . . . #majlisalihya #majlisalihyabogor #alihyabogor #smpinsankamil #smpinsankamilbogor #smainsankamil #smainsankamilbogor #boardingschool #pesa

Comments

@hesyfitriyani @the_albaar

@the_albaar @hesyfitriyani gede jg yah mih, ada kolam renangnya jg

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Upacara dalam rangka Penerimaan murid baru 
SMP Insan Kamil Bogor
Tahun Ajaran 2018/2019
Bogor, 16 Juli 2018.
-
_____________________-
; dokumentasi
post by : admin r
#inka #seinka_photography #indonesia #majlisalihya #insankamil
 - @osis.insankamil Instagram Profile - Picaram.Com
osis.insankamil
0

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Upacara dalam rangka Penerimaan murid baru SMP Insan Kamil Bogor Tahun Ajaran 2018/2019 Bogor, 16 Juli 2018. - _____________________- ; dokumentasi post by : admin r #inka #seinka_photography #indonesia #majlisalihya #insankamil

.
Serah Terima Secara Simbolis Murid SMP dan SMA dari Orang Tua kepada Kepala Sekolah SMP INSAN KAMIL BOGOR (Ust. Rudi Anwar) dan SMA INSAN KAMIL BOGOR (Ust. Abdul Kodir Nurhasan)
.
.
.
.
.
.
#upacara #upacarapenerimaanmuridbaru #orientasi #majlisalihya #majlisalihyabogor #alihyabogor #smpinsankamil #smpinsankamilbogor #smainsankamil #smainsankamilbogor #boardingschool #pesantrenbogor #bogor #seinka_photography
 - @pesantren_alihya Instagram Profile - Picaram.Com
pesantren_alihya
4

. Serah Terima Secara Simbolis Murid SMP dan SMA dari Orang Tua kepada Kepala Sekolah SMP INSAN KAMIL BOGOR (Ust. Rudi Anwar) dan SMA INSAN KAMIL BOGOR (Ust. Abdul Kodir Nurhasan) . . . . . . #upacara #upacarapenerimaanmuridbaru #orientasi #majlisali

Majlis Al-Ihya Bogor
Comments

@m.mahdifirdaus Masyaa Allah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘

@zafirayqt @naatazsaa ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜

.
Suatu saat nanti, bukan hanya photo dekat perahu wakatobi saja, tapi kita sekalian ke Wakatobi, aamiin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#ancol
#pantaiancol
#ancolbeach
#wakatobi
#cameraindonesia 
#globalfotografia 
#catatan_negeri 
#igersamateurs
#serikat_fi 
#fivearts_greatpics 
#canon_indonesia 
#ind_colors 
#loryandalpha
#komunitasfotografibogor 
#instasunda 
#instanusantara 
#ig_alls 
#insan_indonesia
#hart_color
#seinka_photography
 - @thifa_chia Instagram Profile - Picaram.Com
thifa_chia
2

. Suatu saat nanti, bukan hanya photo dekat perahu "wakatobi" saja, tapi kita sekalian ke Wakatobi, aamiin . . . . . . . . . #ancol #pantaiancol #ancolbeach #wakatobi #cameraindonesia #globalfotografia #catatan_negeri #igersamateurs #serikat_fi #

Comments

@umi_thifachia Aaamiiin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@doelkeren11 amiiiiiin.... saya kira itu di Wakatobi๐Ÿ˜€

.
Tetap semangat !
.
.
.
.
.
.
.
.
 : @umi_thifachia
.

#cameraindonesia 
#globalfotografia 
#catatan_negeri 
#igersamateurs
#serikat_fi 
#fivearts_greatpics 
#fujifilm_id
#ind_colors 
#loryandalpha
#komunitasfotografibogor 
#instasunda 
#instanusantara 
#ig_alls 
#insan_indonesia
#hart_color
#seinka_photography
 - @thifa_chia Instagram Profile - Picaram.Com
thifa_chia
4

. Tetap semangat ! . . . . . . . . : @umi_thifachia . #cameraindonesia #globalfotografia #catatan_negeri #igersamateurs #serikat_fi #fivearts_greatpics #fujifilm_id #ind_colors #loryandalpha #komunitasfotografibogor #instasunda #instanusant

Comments

@sayitwithpictures Excellent picture both aesthetically and technically.

@thifa_chia @sayitwithpictures thank you very much for your apretiation ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Hidup itu pasti selalu ada rintangan nya ,jangan mudah menyerah,jalani semuanya dengan kesabaran dan keikhlasan. Kita diberi cobaan yang pasti bisa kita lalui,tinggal bagaimana cara kita menghadapi nya.
.
.
.
.
 cr:@aqiillah_putri 
Shoot by me
maaf kebanyakan fotonya 
ada yang double fotonya maaf ya
@seinka_photography 
#seinka_photography
 - @aqiillah_putri Instagram Profile - Picaram.Com
aqiillah_putri
1

Hidup itu pasti selalu ada rintangan nya ,jangan mudah menyerah,jalani semuanya dengan kesabaran dan keikhlasan. Kita diberi cobaan yang pasti bisa kita lalui,tinggal bagaimana cara kita menghadapi nya. . . . . cr:@aqiillah_putri Shoot by me maaf k

Comments

@kyla.lvn keren parah....

Semoga besok bisa menjadi hari yang lebih baik dari pada hari sebelum sebelumnya .
.
.
.
.
.
Natural picture
No Edit
Credit  me :@aqiillah_putri .
Shoot by me
@seinka_photography
#seinka_photography
 - @aqiillah_putri Instagram Profile - Picaram.Com
aqiillah_putri
0

Semoga besok bisa menjadi hari yang lebih baik dari pada hari sebelum sebelumnya . . . . . . Natural picture No Edit Credit me :@aqiillah_putri . Shoot by me @seinka_photography #seinka_photography

Jika kalian menghadapi sesuatu lalu kalian terjatuh,kalian harus bangkit kembali. Jangan menyerah,dibalik itu pasti ada hasilnya
Natural picture .
.
.
.
.
.
.
No Edit
Shoot by me 
Credit me :@aqiillah_putri 
@seinka_photography
#seinka_photography
 - @aqiillah_putri Instagram Profile - Picaram.Com
aqiillah_putri
4

Jika kalian menghadapi sesuatu lalu kalian terjatuh,kalian harus bangkit kembali. Jangan menyerah,dibalik itu pasti ada hasilnya Natural picture . . . . . . . No Edit Shoot by me Credit me :@aqiillah_putri @seinka_photography #seinka_photography

Comments

@berlianaani Bagus....๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ @aqiillah_putri

@shalzfn Bagus๐Ÿ‘๐Ÿ‘@aqiillah_putri

Berakit rakit ke hulu
Berenang renang ketepian
Bersakit sakit dahulu
Bersenang senang kemudian
 Semangat jalani hari hari kalian.
.
.
.
.
.
.
.
 cr:@aqiillah_putri
Shoot by me
Natural picture
Cmn kamera hp kok ,gak diedit lagi bagus pemandanganya
@seinka_photography 
#seinka_photography
 - @aqiillah_putri Instagram Profile - Picaram.Com
aqiillah_putri
1

Berakit rakit ke hulu Berenang renang ketepian Bersakit sakit dahulu Bersenang senang kemudian Semangat jalani hari hari kalian. . . . . . . . cr:@aqiillah_putri Shoot by me Natural picture Cmn kamera hp kok ,gak diedit lagi bagus pemandanganya @se

Comments

@maulanazk_19 Njay mi 6