#barubaruini
Advertisement
Long time no see
.
.
.
.
#ltpst #barubaruini #cap3jari
 - @rararantyaa Instagram Profile - Picaram.Com
rararantyaa
0

Long time no see . . . . #ltpst #barubaruini #cap3jari

Sudah lama mangga.
Masih muda.
Baru baru ini sayur dan buah mahal!
Karena sekarang musim panas untuk air kurang.(><)
久しぶりのマンゴー。
まだ熟してない。
最近は野菜と果物高いらしい。
暑い季節で今は水が足りないから。
#sudahlama #久しぶり#barubaruini#最近#muda#若い#sayur#野菜#buah#果物#air#水#bahasaindonesia #インドネシア語#belajar#勉強#orangjepang#日本人
今日もカタコト。
 - @senegalparrott Instagram Profile - Picaram.Com
senegalparrott
0

Sudah lama mangga. Masih muda. Baru baru ini sayur dan buah mahal! Karena sekarang musim panas untuk air kurang.(><) 久しぶりのマンゴー。 まだ熟してない。 最近は野菜と果物高いらしい。 暑い季節で今は水が足りないから。 #sudahlama #久しぶり #barubaruini #最近 #muda #若い #sayur #野菜 #buah #果物 #air #水 #bahasaindonesia #イ

janji main saja hahhaaa
#futsal#barubaruini
 - @ttp.co Instagram Profile - Picaram.Com
ttp.co
3

janji main saja hahhaaa #futsal #barubaruini

Comments

@ttp.co @snurafiza boleh, kasi sya Rm50 wkwkwkwkwk ahahahhaa

@hijabarf Follback ya kak thank youu :)

Tik Tok ku
 - @shareefa_alnisa Instagram Profile - Picaram.Com
shareefa_alnisa
4

Tik Tok ku

Comments

@shareefa_alnisa #pertama

@shareefa_alnisa #barubaruini

Ada gaya?? Gaya Mutu Keunggulan...
Yelah.. Keunggulan la sangat
Cia20
#swafotomalam
#barubaruini
#adagayahaha
 - @rangerazlan91 Instagram Profile - Picaram.Com
rangerazlan91
0

Ada gaya?? Gaya Mutu Keunggulan... Yelah.. Keunggulan la sangat Cia20 #swafotomalam #barubaruini #adagayahaha

桜見に行った時の写真
この季節に桜見ると
つい色んな事思い出してしまう🤔

全部良い思い出やったと思いたい
#Barubaruini #Jalanjalan#Recently #Sakura
#桜  #綺麗 #春 #暑い #色々な思い出
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
3

桜見に行った時の写真 この季節に桜見ると つい色んな事思い出してしまう🤔 全部良い思い出やったと思いたい #barubaruini #jalanjalan #recently #sakura #桜 #綺麗 #春 #暑い #色々な思い出

Comments

@kentooo_99 素敵な写真ですね( ^ω^ )

@gramosymilimetros ✅!

Advertisement
160318 #Yunho Instagram Update 

#Buku #yangsudahakubaca #barubaruini #kitaakanbertemusuatuharinanti #akuakandatangdanbertemukalian~^^ .
.
.
.
====== .
.
.
Judul buku: We'll Meet Someday
40 kisah luar biasa yang menghubungkan aku, orang lain, dan dunia.

Buku ini dibagi menjadi 4 Bab: Lainnya (hubungan antara aku & orang lain), Dunia (hubungan antara aku & dunia), Alat (alat yang membuat hubungan-hubungan jadi mungkin), Arti (tentang kematian). .
.
.
.
Berisi 40 kisah tentang percintaan, perpisahan, kehidupan, kesakitan, bahasa, impian, kematian, kesadaran, dll. Setiap cerita ada isinnya sendiri, tapi setelah membaca semuanya, kamu akan menyadari ada hubungan kuat diantara semua kisah tersebut. .
.
.
Menggabungkan semua kisah dengan menggunakan tema hubungan yang luas dimana semuanya terhubung dengan berbagai cara, sehingga mengguncang pandangan kita terhadap hubungan dan mengarah pada kesimpulan misterius bahwa kita semua akan bertemu suatu hari nanti.
.
.
.
.
cr. yunho2154 
terjemahan : paulisteu

Okeh kemarin di Leon magazine bilang dia posting pemandangan sama buku. Tapi gak pernah posting buku dan sekarang dia posting buku yang menginspirasinya  Efek fans nih!! Isi bukunya hem bagus
 - @thepalaceofcassiopeiaindo Instagram Profile - Picaram.Com
thepalaceofcassiopeiaindo
1

160318 #yunho Instagram Update #buku #yangsudahakubaca #barubaruini #kitaakanbertemusuatuharinanti #akuakandatangdanbertemukalian ~^^ . . . . ====== . . . Judul buku: "We'll Meet Someday" 40 kisah luar biasa yang menghubungkan aku, orang lain, dan d

Comments

@izmie_ysrm Sepertinya babeh kita nich tau kalo anak2nya g percaya kalo dy bakal posting pemandangan n buku 😂😂

この前焼肉行って来たよ〜🥩
どれだけ焼肉好きやねん。って位
焼肉率高め(*´꒳`*)毎日幸せ

#焼肉 #お肉大好き #焼肉率高め
#meat #Recently ##Daging #Barubaruini
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
1

この前焼肉行って来たよ〜🥩 どれだけ焼肉好きやねん。って位 焼肉率高め(*´꒳`*)毎日幸せ #焼肉 #お肉大好き #焼肉率高め #meat #recently ##daging #barubaruini

Comments

@hiroyuki_shoji3517 焼肉美味しそう(^q^)

Advertisement
Siswa mengamuk saat ditegur gurunya

Baru baru ini terjadi di SD Negeri dikec. Sp padang OKI... menurut para guru baru pertama kali menemukan siswa yg keterlaluan nakal seperti ini. saat disuru menulis tidak mau dan suka mengangu teman2 yg lagi belajar... saat disuruh keluar mala mengangu kelas lain dan lebih parahnya suka memanjat pohon didekat sekolah disitu guru takut kalo lagi jam belajar masih tanggung jawab sekolah... saat diberi tahu orang tuanya juga bilang anaknya memang bandel orang tuanya kadangpun dilawan... saat guru bilang bagaimana kalo kami hilaf sampek kepukul... kata bapaknya jangan biar saya saja...Terkadang pihak sekolah merasa kasian bila memberentikanya karena dia duduk dikelas 6 sd.

Bgaimana menurut kalian menghadapi siswa seperti ini???.... #lastpost SDN #susahdiatur#barubaruini
#sirahpulaupadang#OKISUMSEL
#beritaterkini #plglipp
#palembangterkinian
#palembang_update#siswa2018
#jamannow#pendidik#siswa
#muridnakal#duniapendidikan
#gurusabar#mudamudikijang
#sppadang_lipp#Sppadang_ongak
#bg_sppadangkece#sppadang_ngerepost
 - @bunga_aiy Instagram Profile - Picaram.Com
bunga_aiy
3

Siswa mengamuk saat ditegur gurunya Baru baru ini terjadi di SD Negeri dikec. Sp padang OKI... menurut para guru baru pertama kali menemukan siswa yg keterlaluan nakal seperti ini. saat disuru menulis tidak mau dan suka mengangu teman2 yg lagi belaj

Comments

@bunga_aiy Iy... apelagi kte guruny... siswa itu ngomong wlpun die nakal pasti lulus tula... pasti masuk SMP tula... pakam nian omngn nye

@okikompak Warga OKI Izin utk menginformasikan Pemilihan Gubernur Sumsel 2018. ado Pak Ishak Mekki asli warga kito OKI. banyak uwong dari Kabupaten lain nganggap bahwa OKI idak Kompak. Akhirnyo dengan ini mengajak kito galo-galo. payo kito tunjukan bahwa warga OKI sangat kompak. OKI KOMPAK ✊✊✊ Mendukung warga Asli OKI. Bapak Ishak Mekki dan Yudha Pratomo No. 3.

美容室行ってきた〜‍️
久しぶりにブリーチして
その後アッシュ入れて貰った
いつもありがとうございます️
#美容室 #カラー #ブリーチ #アッシュカラー
#Salon #color #BaruBaruini #me #saya #aku
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
3

美容室行ってきた〜‍️ 久しぶりにブリーチして その後アッシュ入れて貰った いつもありがとうございます️ #美容室 #カラー #ブリーチ #アッシュカラー #salon #color #barubaruini #me #saya #aku

Comments

@shiroyama_t いい色ですね👏🏻

@yusuk.ee DMしました😊

Umrah 2018 TPM di madhinah menikmati teh... #barubaruini
 - @penaseorangpejuang Instagram Profile - Picaram.Com
penaseorangpejuang
1

Umrah 2018 TPM di madhinah menikmati teh... #barubaruini

Comments

@warkmoondrace Bismillah DS bismillah

Sampai jumpa bulan Depan
Sampai jumpa semester depan
Semoga jumpa sampai Di masa depan @marfuatussolichah 
#barubaruini 
#temansepiring 
#temanseperjuangan 
#jungkirbalik 
#keepstrong
 - @saluze1212 Instagram Profile - Picaram.Com
saluze1212
6

Sampai jumpa bulan Depan Sampai jumpa semester depan Semoga jumpa sampai Di masa depan @marfuatussolichah #barubaruini #temansepiring #temanseperjuangan #jungkirbalik #keepstrong

Comments

@zheaiz Makan sate dirumah masing masing @saluze1212

@saluze1212 😇😇😇 lain kali aku di ajak yak. 😄

お正月毎年恒例の従姉妹
今年は遊びに来てくれた
成田山行って御神籤引いて🥠
御守りと財布をありがとうございました。
って持って行ったよ️
からの山ちゃん食べに行って来た
良い新年迎えれて幸せ(*゚∀゚*)
#お正月 #毎年恒例の #従姉妹
#成田山 #行って来たよ #山ちゃん 
#NewYear #Cousin #Barubaruini
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
0

お正月毎年恒例の従姉妹 今年は遊びに来てくれた 成田山行って御神籤引いて🥠 御守りと財布をありがとうございました。 って持って行ったよ️ からの山ちゃん食べに行って来た 良い新年迎えれて幸せ(*゚∀゚*) #お正月 #毎年恒例の #従姉妹 #成田山 #行って来たよ #山ちゃん #newyear #cousin #barubaruini

11/24 るかとBIGBANGLIVE終わりに
焼肉行ってきた〜🥩
ここのお店美味しすぎた!!
幸せハッピー気分で帰宅
#BIGBANGLIVE #LastDance #LIVE終わり
#焼肉 #肉大好き人間 
#Recently #meat #Daging #Barubaruini #Enak
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
0

11/24 るかとBIGBANGLIVE終わりに 焼肉行ってきた〜🥩 ここのお店美味しすぎた!! 幸せハッピー気分で帰宅 #bigbanglive #lastdance #live終わり #焼肉 #肉大好き人間 #recently #meat #daging #barubaruini #enak

メリークリスマス
サンタさん来たよ後で更新

11/24(金) 2日目BIGBANGライブ
るかと行って来たよ〜
1日目はアリーナの1列目で
2日目はアリーナのEE席でステージ真横

ランチも行って帰りは焼肉🥩最高な1日になりました️ #BIGBANGLIVE #BIGBANG #Loveyou
#Recently #Live #Barubaruini 
#1124 #アリーナ席 #この日も泣いた #肉
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
4

メリークリスマス サンタさん来たよ後で更新 11/24(金) 2日目BIGBANGライブ るかと行って来たよ〜 1日目はアリーナの1列目で 2日目はアリーナのEE席でステージ真横 ランチも行って帰りは焼肉🥩最高な1日になりました️ #bigbanglive #bigbang #loveyou #recently #live #barubaruini #1124 #アリーナ席 #この日も泣いた #肉

Comments

@xx_mimu @dhians_r iya

@dhianramdhani15 よかったね、@xx_mimu Kapan live instagram lagi ? 😆

#外大ネシ科️
変なじじいに3回くらい靴踏まれたけどたくさん笑って懐かしい感じだったよ\(^o^)/️
なんだかんだみんなつらくても頑張ってるなあって元気もらいました!2.3月憂鬱だけどがんばります٩(๑ᴗ๑)۶
#生きてるだけマシ
#外大#ネシ科#tufs#Indonesia#キャリアウーマン#cobalihat#ayosilakan#bertanggungjawab#memang#barubaruini#bagus#mantap#tgif
 - @disneylv3 Instagram Profile - Picaram.Com
disneylv3
2

#外大ネシ科️ 変なじじいに3回くらい靴踏まれたけどたくさん笑って懐かしい感じだったよ\(^o^)/️ なんだかんだみんなつらくても頑張ってるなあって元気もらいました!2.3月憂鬱だけどがんばります٩(๑ᴗ๑)۶ #生きてるだけマシ #外大 #ネシ科 #tufs #indonesia #キャリアウーマン #cobalihat #ayosilakan #bertanggungjawab #memang #barubaruini #bagus #mantap #tgif

Comments

@mis_a326 #おっさん飛びついてきた

@disneylv3 @mis_a326 Oh my GOD😱

朝ご飯🥪マイクッキング
弟も家に居てたから作り置きしてたら
綺麗に食べてくれました
バタバタしてたから簡単な朝ご飯🤣

#朝ご飯 #マイクッキング 
#Breakfast #Mycooking #pagimakan #Barubaruini
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
2

朝ご飯🥪マイクッキング 弟も家に居てたから作り置きしてたら 綺麗に食べてくれました バタバタしてたから簡単な朝ご飯🤣 #朝ご飯 #マイクッキング #breakfast #mycooking #pagimakan #barubaruini

Comments

@mohsen.tagpour 👌👌😝😝

@hiroyuki_shoji3517 美味しそう(^q^)

この前ネイル〜︎︎
昔は派手やったけど今はシンプル派

冬風にワインレッドにして貰ったよ

#最近 #ネイル #ワインレッドネイル #冬ネイル
#Recently #Nail #simple  #Barubaruini #Kuku
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
3

この前ネイル〜︎︎ 昔は派手やったけど今はシンプル派 冬風にワインレッドにして貰ったよ #最近 #ネイル #ワインレッドネイル #冬ネイル #recently #nail #simple #barubaruini #kuku

Comments

@hiroyuki_shoji3517 ネイル凄く素敵です💓♥❤

@couturier27945826 Bonsoir jolie🌹🌹🌹🌹😘👍

仕事行く前〜️
あ、カラコン痛すぎて違うの買っちゃった
今日は美容室行って来たよ〜
明日はホワイトニングに歯医者

#仕事 #今日は #美容室
#Me #Barubaruini #Saya #Aku ##Kerja
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
10

仕事行く前〜️ あ、カラコン痛すぎて違うの買っちゃった 今日は美容室行って来たよ〜 明日はホワイトニングに歯医者 #仕事 #今日は #美容室 #me #barubaruini #saya #aku ##kerja

Comments

@dhianramdhani15 @xx_mimu sama sama 😊💕💞 ^^ 今日はがんばってね(^-^)

@slemanmasif Your beautiful sweet like you❤❤😘😘

久々にほーちゃんと焼肉🥩
本間毎回言ってるけど毎日焼肉でもいい(*≧∀≦*)
ホルモン好きすぎて永遠食べてる。笑
2人で会う時は基本スッピンにダル着。笑

#最近 #焼肉 #肉大好き人間 #スタミナ抜群
#ホルモン大好き #スッピン
#Recently #Nomeke #delicious #meat #Like
#Barubaruini #Enak #Daging
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
4

久々にほーちゃんと焼肉🥩 本間毎回言ってるけど毎日焼肉でもいい(*≧∀≦*) ホルモン好きすぎて永遠食べてる。笑 2人で会う時は基本スッピンにダル着。笑 #最近 #焼肉 #肉大好き人間 #スタミナ抜群 #ホルモン大好き #スッピン #recently #nomeke #delicious #meat #like #barubaruini #enak #daging

Comments

@kento.yamada.1420 肉🥩本当に良いよね😃😄

@pure.fresh.nana2 いいねいいね焼き肉🙊💕スタミナついて元気✨✊😜になったかなぁ😊☝💕

今日は脱毛行ってきた️最近はまたまた焼肉
これは焼いて切るローストビーフ
ホルモン食べ過ぎた!
最近体がお肉しか受け付けない。笑
毎日焼肉でもいい〜
#最近 #焼肉 #ローストビーフ #お肉大好き
#ホルモン大好き
#Recently #meat #Love #roastbeef #Barubaruini
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
0

今日は脱毛行ってきた️最近はまたまた焼肉 これは焼いて切るローストビーフ ホルモン食べ過ぎた! 最近体がお肉しか受け付けない。笑 毎日焼肉でもいい〜 #最近 #焼肉 #ローストビーフ #お肉大好き #ホルモン大好き #recently #meat #love #roastbeef #barubaruini

この前大好きなママとランチ️
病院帰りやったからあまりお腹空かず
私はパンケーキに🥞
超美味しかった〜幸せ

#ママとランチ #ランチ #パンケーキ
#美味しかった #幸せ #毎日幸せ
#Barubaruini #lunch #mamalunch #Happy 
#Loveyou #myfamily
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
4

この前大好きなママとランチ️ 病院帰りやったからあまりお腹空かず 私はパンケーキに🥞 超美味しかった〜幸せ #ママとランチ #ランチ #パンケーキ #美味しかった #幸せ #毎日幸せ #barubaruini #lunch #mamalunch #happy #loveyou #myfamily

Comments

@coco_purepink I love this pic!!

@hiroyuki_shoji3517 美味しそう(^q^)

一昨日のメイク up〜
#毎日ハッピー #自由人
#Me #Saya #Aku #Meke #Mekeup
#Recently #Barubaruini
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
3

一昨日のメイク up〜 #毎日ハッピー #自由人 #me #saya #aku #meke #mekeup #recently #barubaruini

Comments

@akiaki_ran フォロー&いいね✨ありがとうございます。今後共に宜しくお願い申し上げます🙇

@teguhjarotz Cantik @xx_mimu

penolong jurutera suruh aq nyanyi.. kite nyanyi la ape lagi wlaupown suara xmcm artis...Ending bukan main malu die ehh..asalkan confident ade.. #sekadarthrowbacksahaja 
#barubaruini
 - @hadi_hashim96 Instagram Profile - Picaram.Com
hadi_hashim96
13

penolong jurutera suruh aq nyanyi.. kite nyanyi la ape lagi wlaupown suara xmcm artis...Ending bukan main malu die ehh..asalkan confident ade.. #sekadarthrowbacksahaja #barubaruini

JKR Elektrik Chan Sow Lin Kuala Lumpur
Comments

@famiamin Hahahahhahaa emo betul brader . Lek2 hg balik nt kita lepak lagi 😘😛😛

@hadi_hashim96 @nurin_farhany97 iye la tu..dh ade bf baru nie nampak bahagia nampak

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal, hidup hanya satu kali, namun jika digunakan dengan baik, satu kali saja cukup. 
.
#meranginhits
#jambi_hits 
#fff#lfl#ffl#llf
#barubaruini#liker
 - @dandideden Instagram Profile - Picaram.Com
dandideden
6

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal, hidup hanya satu kali, namun jika digunakan dengan baik, satu kali saja cukup. . #meranginhits #jambi_hits #fff #lfl #ffl #llf #barubaruini #liker

Comments

@tambokrocra99 Lfl no php

@dandideden Bukan hanya loncat mau terbang itu om 😂 @jhoniindo_united

Solid terus ya team 
.
#stikernomor11#liker 
#futsal#bungofutsal#lff 
#bolajambi#bolamerangin
#futsal_indonesia#barubaruini
 - @dandideden Instagram Profile - Picaram.Com
dandideden
6

Solid terus ya team . #stikernomor11 #liker #futsal #bungofutsal #lff #bolajambi #bolamerangin #futsal_indonesia #barubaruini

Muaro Bungo Kota Lintas
Comments

@vi_nda Itu" yg pakek gelang 😂 @dandideden

@dandideden Knpa yang pakek gelang @vinda_mardian

Jangan tanya apa mau saya, mau saya banyak salah satunya bahagiain orang tua. 
.
#meranginhits#jambi_hits 
#potret_indonesia#likeforlike 
#fff#lff#flf4#barubaruini
 - @dandideden Instagram Profile - Picaram.Com
dandideden
1

Jangan tanya apa mau saya, mau saya banyak salah satunya bahagiain orang tua. . #meranginhits #jambi_hits #potret_indonesia #likeforlike #fff #lff #flf4 #barubaruini

Comments

@nabila_alfth Fff

Perjuangkanlah jika dia layak di perjuangkan, jika tidak bunuh saja 
.
#meranginhits
#jambi_hits 
#fff#ffl#lfl#liker#barubaruini
 - @dandideden Instagram Profile - Picaram.Com
dandideden
7

Perjuangkanlah jika dia layak di perjuangkan, jika tidak bunuh saja . #meranginhits #jambi_hits #fff #ffl #lfl #liker #barubaruini

Comments

@_rahma.sarita Fff

@aldihifzi Fff

Bersyukur untuk semua kekurangan yang dimiliki, agar kita layak disebut manusia hebat 
.
#hit_merangin#anaknongkrongjpi
#meranginhits#jambi_hits 
#gagah#gaul#cantik#manis 
#barubaruini#lff#ffl#fff
 - @dandideden Instagram Profile - Picaram.Com
dandideden
5

Bersyukur untuk semua kekurangan yang dimiliki, agar kita layak disebut manusia hebat . #hit_merangin #anaknongkrongjpi #meranginhits #jambi_hits #gagah #gaul #cantik #manis #barubaruini #lff #ffl #fff

Comments

@reginaoctavia_ Fff

@melodyindri Fff

スタバにて
からのお腹空いたから赤から
#スタバ #赤から #ノーメイク
#starbucks #Cafeteime #myfriend
#photup #Barubaruini #Enak
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
3

スタバにて からのお腹空いたから赤から #スタバ #赤から #ノーメイク #starbucks #cafeteime #myfriend #photup #barubaruini #enak

Comments

@bony_ibn_umar So cute

@chenjingxiang8887 Cute

#Repost @dandideden (@get_repost)
・・・
Belajarlah mengalah hingga tak seorang pun bisa mengalahkan mu, Belajarlah merendah hingga tak seorang pun bisa merendahkan mu. 
.
#meranginhits#jambi_hits 
#jambikekinian16#barubaruini 
#explore_jambi#pesonajambi
#jambiup#hit_indonesia_kekinian 
#jambiterhits
 - @jambiterhits Instagram Profile - Picaram.Com
jambiterhits
0

#repost @dandideden (@get_repost ) ・・・ Belajarlah mengalah hingga tak seorang pun bisa mengalahkan mu, Belajarlah merendah hingga tak seorang pun bisa merendahkan mu. . #meranginhits #jambi_hits #jambikekinian16 #barubaruini #explore_jambi #pesonajamb

Hidup bukan soal memegang kartu-kartu terbagus, namun bagaimana memainkan kartu yang ada ditangan dengan baik 
.
#meranginhits#merangingarden 
#kekinianbanget#barubaruini 
#hitjambi#jambiku#jambikekinian16 
#fff#ffl#lff#flf4#like4like
 - @dandideden Instagram Profile - Picaram.Com
dandideden
4

Hidup bukan soal memegang kartu-kartu terbagus, namun bagaimana memainkan kartu yang ada ditangan dengan baik . #meranginhits #merangingarden #kekinianbanget #barubaruini #hitjambi #jambiku #jambikekinian16 #fff #ffl #lff #flf4 #like4like

Comments

@fitriandn24 follback ya ka

@rizaldi1598 Flwback

Selamat pagi kota dingin dan selamat tinggal ketemu di lain-lain kesempatan 
.
#like4like#followfollow 
#lff#ffl#barubaruini 
#fff#lfl#lll#followersmurah 
#indoscol#anakhitsbanget
 - @dandideden Instagram Profile - Picaram.Com
dandideden
10

Selamat pagi kota dingin dan selamat tinggal ketemu di lain-lain kesempatan . #like4like #followfollow #lff #ffl #barubaruini #fff #lfl #lll #followersmurah #indoscol #anakhitsbanget

Comments

@elvera_012 Iy memang kamra sm pmdanganny yg kren @dandideden

@dandideden Iya memang benar sekali anda @elvera_012

6/4 BIGBANGのライブファンミ
行く時の写真️ なたんと〜
#ビッグバン #ファンミ
#BIGBANGLIVE #BIGBANG #photup #Barubaruini
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
9

6/4 BIGBANGのライブファンミ 行く時の写真️ なたんと〜 #ビッグバン #ファンミ #bigbanglive #bigbang #photup #barubaruini

Comments

@chenjingxiang8887 👉💯👈👍🏿💋🌹

@turikichichan 可愛いい~♥♥♥

Jangan ragu untuk melangkah!
#barubaruini #sawah!
 - @melly_astriani Instagram Profile - Picaram.Com
melly_astriani
0

Jangan ragu untuk melangkah! #barubaruini #sawah !

新しいポーチ️
この前ほーちゃんとお揃いで購入(//∇//)
超可愛いしお気に入り︎
#ポーチ #お揃い #超可愛い #お気に入り#紫大好き
#Newporch #purple #cute #Barubaruini
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
0

新しいポーチ️ この前ほーちゃんとお揃いで購入(//∇//) 超可愛いしお気に入り︎ #ポーチ #お揃い #超可愛い #お気に入り #紫大好き #newporch #purple #cute #barubaruini

Ungkapan Hianat
.

Ini
Detik tidak mampu tercurah
Seolah di bodohi oleh situasi
Bibir ku kuncup menolak mekar
Sayu menjadi luka abu
.

Di juluki apa caranya memutar kemudi?
Yang merabunkan tipu dayanya
Tipu daya seolah merangkul,
Terbisik bibirnya membual di belakang sana
.

Lalu,
.

Harus ku sebut apa untuk menyetarakan tembaga yang di tusukkan?
.

Sekejap masa, alih-alih itu salahku
Biar pun ucapan penuh alasan tidak berinti
.

Iram,
Di acuhkan seolah jerami 
Tepatnya, harus ku beri nisan kisahnya dengan kisahku
Dan melangkah penuh hati-hati. .
.
(Balai Riam, 18 April 2017) :@permataputri_27 
#barubaruini #LULUS #onewsaranghae #onewsangtae
 - @uliajung Instagram Profile - Picaram.Com
uliajung
1

Ungkapan Hianat . Ini Detik tidak mampu tercurah Seolah di bodohi oleh situasi Bibir ku kuncup menolak mekar Sayu menjadi luka abu . Di juluki apa caranya memutar kemudi? Yang merabunkan tipu dayanya Tipu daya seolah merangkul, Terbisik bibirnya me

Comments

@royansulasyqin GENDOK.

Hey wanita istimewa yg diizinkan Tuhan utk berada di dunia ini 
Yg selalu menerima hujatan atau jibiran orang sekitar, tpi tidk prnh mersponi hal dmkian. #barubaruini yg lalu masih mau sih... Tp stlh dipkir2 gk guna jg yak diresponi, ya sdhlah yah biarin aj , Gk rugi jg kok  :-)
#friday #pykartiniforme  #21042017
 - @yuliaerticka.tambunan Instagram Profile - Picaram.Com
yuliaerticka.tambunan
2

Hey wanita istimewa yg diizinkan Tuhan utk berada di dunia ini Yg selalu menerima hujatan atau jibiran orang sekitar, tpi tidk prnh mersponi hal dmkian. #barubaruini yg lalu masih mau sih... Tp stlh dipkir2 gk guna jg yak diresponi, ya sdhlah yah bi

Sekolah Tinggi Teologi Gereja Methodist Indonesia
Comments

@missmomo08 @yuliaerticka dekkkkkk. Kk kangeen

@yuliaerticka.tambunan Begh.. Jd gmn kak @missmomo08 😀😀 ada rencana?? 😉

In which the camera can shoot something good as well .. maybe .. Use Camera that .. :D
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#camera #dslr #slime #hits #kekinianbanget #barubaruini #maen #kamera #go
 - @dzakiahmed_ Instagram Profile - Picaram.Com
dzakiahmed_
0

In which the camera can shoot something good as well .. maybe .. Use Camera that .. :D . . . . . . . . . #camera #dslr #slime #hits #kekinianbanget #barubaruini #maen #kamera #go

Jangan ganggu kita ya kita udah bahagia
#masamatilampu #barubaruini #taptapdosenggtm #likeforlike #bjkkeras
 - @agnia0416 Instagram Profile - Picaram.Com
agnia0416
0

Jangan ganggu kita ya kita udah bahagia #masamatilampu #barubaruini #taptapdosenggtm #likeforlike #bjkkeras

最近はお寿司呼んで貰って
るりとけんた君達と
ゴルフ連れてって貰ったよん️
最終近状2人で語ってた笑

久々に運動したから筋肉痛凄い
#お寿司 #ゴルフ #地元 #筋肉痛
#Barubaruini #Loveyou #Myfriend
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
1

最近はお寿司呼んで貰って るりとけんた君達と ゴルフ連れてって貰ったよん️ 最終近状2人で語ってた笑 久々に運動したから筋肉痛凄い #お寿司 #ゴルフ #地元 #筋肉痛 #barubaruini #loveyou #myfriend

Comments

@jusent Nice

mau dibuat pake metode apa aja kalo hasilnya nggak BALANCE ya salah

#biru
#seragamkebesaran
#barubaruini
#accounting
#balance
#justwords 
#zonk 
#Atuss
 - @nofia__s Instagram Profile - Picaram.Com
nofia__s
0

mau dibuat pake metode apa aja kalo hasilnya nggak BALANCE ya salah #biru #seragamkebesaran #barubaruini #accounting #balance #justwords #zonk #atuss

Hamdallah.. , mission complete !! Happy Anniversary #Flowrockerzsquad.. keep Solid !!! .
.
#Centralborneo #borneo 
#Flowjam #barubaruini 
#dancecompetition
#3rdanniversary #maaf 
#gugup #handak #langsung
#kabur #thanks #Flextronic
 - @_rwind Instagram Profile - Picaram.Com
_rwind
2

Hamdallah.. , mission complete !! Happy Anniversary #flowrockerzsquad .. keep Solid !!! . . #centralborneo #borneo #flowjam #barubaruini #dancecompetition #3rdanniversary #maaf #gugup #handak #langsung #kabur #thanks #flextronic

Comments

@lastgenerationcrew niceeee

@intan935 Yeaaaaaa tetap semangat 🙆🏼🙆🏼

サンマルク️️
こういう時間大好き〜
百貨店見てたけど
欲しい物無くて化粧品だけ買って帰って来た〜

#最近 #Barubaruini
#サンマルク
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
2

サンマルク️️ こういう時間大好き〜 百貨店見てたけど 欲しい物無くて化粧品だけ買って帰って来た〜 #最近 #barubaruini #サンマルク

Comments

@hiroyuki_shoji3517 美味しそう(^q^)

@kento.yamada.1420 たまに☕️飲んだりすると落ち着くよね🤗🤓

地元の皆で新年会
テンション高過ぎやし安定のうるささ。笑
ワイワイ楽しかった(*≧∀≦*)
#Barubaruini #Recently #Fam
#新年会 #地元
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
2

地元の皆で新年会 テンション高過ぎやし安定のうるささ。笑 ワイワイ楽しかった(*≧∀≦*) #barubaruini #recently #fam #新年会 #地元

Comments

@hiroyuki_shoji3517 美味しそう(^q^)

@xx_mimu @hirouduki4 美味しかったです^^

Cinta terlarang 
#reqdiana #ilir7 #indonesiansinger #slow
#barubaruini #akustik
 - @wahyudha_224 Instagram Profile - Picaram.Com
wahyudha_224
1

Cinta terlarang #reqdiana #ilir7 #indonesiansinger #slow #barubaruini #akustik

Comments

@bagus.sugab Kuelass samm 👏👏👏👏

用事帰りにママとランチに行って来た️
ここのカキフライ超美味しい️️
最近食べ過ぎと飲み過ぎで
体重がやばいのです⤵️ #Barubaruini #Lunch #カキフライ #超美味しかった
 - @xx_mimu Instagram Profile - Picaram.Com
xx_mimu
5

用事帰りにママとランチに行って来た️ ここのカキフライ超美味しい️️ 最近食べ過ぎと飲み過ぎで 体重がやばいのです⤵️ #barubaruini #lunch #カキフライ #超美味しかった

Comments

@xx_mimu @kento.yamada.1420 ですよね〜(TT)

@dayato_dake おいしいですか。

Yg tadinya gak doyan samaskali...skrng malah doyaannn paraahh#dragonfruit#kesukaanjuna#barubaruini#loveyoubaby
 - @irma_hyopar Instagram Profile - Picaram.Com
irma_hyopar
0

Yg tadinya gak doyan samaskali...skrng malah doyaannn paraahh#dragonfruit #kesukaanjuna #barubaruini #loveyoubaby

Album untuk anakkuuu 
.
.
.
#kekinianhits
#kekiniankatanya 
#kekinianbanget 
#album 
#kenangan 
#barubaruini 
#dontjudgeme
#albumuntukanakku
#masasma 
#likeforlike #lfl #l4l
#smaindah
 - @dhella_dl Instagram Profile - Picaram.Com
dhella_dl
16

Album untuk anakkuuu . . . #kekinianhits #kekiniankatanya #kekinianbanget #album #kenangan #barubaruini #dontjudgeme #albumuntukanakku #masasma #likeforlike #lfl #l4l #smaindah

Comments

@dhella_dl @fany_sa08 aamiin semoga nde anak yaaa wkwkw

@ikhwan_ip Follback bu @dhella_dl

Susah bener cari foto sama nih cici-cici yang satu ini  selamat ulang tahun ya ce, terima kasih sudah jadi teladan #barubaruini hahahaha Semakin menjadi wanita yang membawa dampak buat sekitar, menjadi mommy yang bijak dan seorang istri yang terbaik buat suaminya dan keluarga nya  Tuhan berkati yah hidupnya cc, biar semakin setia dengan Tuhan dan trus menggebu-gebu di dalam Tuhan  love you lha pokokek  #happybirthday #yangselalubajunyaIpinjem
 - @fionnyvanessa Instagram Profile - Picaram.Com
fionnyvanessa
1

Susah bener cari foto sama nih cici-cici yang satu ini selamat ulang tahun ya ce, terima kasih sudah jadi teladan #barubaruini hahahaha Semakin menjadi wanita yang membawa dampak buat sekitar, menjadi mommy yang bijak dan seorang istri yang terbaik

Comments

@the.agus.chandra Happy birthday fenny, semakin diberkati dalam segala hal, menjadi berkat bagi sesama... God bless you abundantly 😃

#hiu #ikan #air #langit #lautdilangit #kekinian #like4like #sosialmedia #trendingtopic #instagram #share #barubaruini #spamlike #kawanmedsos
 - @tony_wiranto31 Instagram Profile - Picaram.Com
tony_wiranto31
6

#hiu #ikan #air #langit #lautdilangit #kekinian #like4like #sosialmedia #trendingtopic #instagram #share #barubaruini #spamlike #kawanmedsos

Comments

@tony_wiranto31 1.)pilih foto yg mau kmu edit(klo bisa pemandangan langit lumayan luas 2.)tambah foto yg ingin kmu masukkan (paus/hiu) sesuaikan ukuran langit dg langit di bawahnya ada pilihan untuk menyesuaikan dg warna langit yg kmu edit @monicansari

@monicansari DM aja kak aku nge dm kakak @tony_wiranto31

Best moment itu ketika keluarga besar berkumpul kmbali ,yg jauh mendekat yg dekat merapatt ahoyyyyyyyy,#kebumen #latepost  #barubaruini #bigfamily #exsplorkebumen #kebumenkeren #kebumenmemotret #suwukbeach
 - @catur_sniper21 Instagram Profile - Picaram.Com
catur_sniper21
0

Best moment itu ketika keluarga besar berkumpul kmbali ,yg jauh mendekat yg dekat merapatt ahoyyyyyyyy,#kebumen #latepost #barubaruini #bigfamily #exsplorkebumen #kebumenkeren #kebumenmemotret #suwukbeach

Pantai Suwuk
Fasi terlampau..#throwback #barubaruini #earthquake
 - @faizjamuri Instagram Profile - Picaram.Com
faizjamuri
2

Fasi terlampau..#throwback #barubaruini #earthquake

Comments

@qamarnazli dah like. ok mana yg lain ni ? woi like post budak ni woi

@faizjamuri @qamarnazlee takpayah cari like pun untuk disayangi..haha..😛